Friday 6 March 2009

so tired so happy

gila hari ini capeeeek men zz. Secara gue harusnya udah pulang jam 12, tapi gue malah pulang jam 7 malem. Nih ya gue ceritain, pagi pagi gue dateng ke sekolah, udah dapet kejutan, masa di bangku gue (bangku guru yang si cantik ga pernah mau dudukin!) ada cairan cairan ga jelas terus ada yang kentel kentel dan berbusa pula! najes amit amit gua. Yaudah akhirnya gue pindahin aja tu bangku ke sebalah gue (sori ya win), abis itu gue langsung ke bawah deh buat tadarus bareng. Tapi bukannya tadarus, seperti biasa gue dan teman teman malah bergosip ria, untung ae ga ketawa ketiwi haha. Abis itu, gue masuk kelas, pelajaran pertama agama pula hue (biasa aja), pelajaran kedua BK (disuruh buat sandi, malesin banget), pelajaran ketiga matematika (ga berkesan) cuma ngejawab soal soal dikit. Nah pas abis istirahat noh, pelajarannya si cantik, seperti biasa nyatet dari ohp abis itu dikasih tugas ga nanggung amat, parah emang tuh guru, udah mau UN masih juga digenjot sama tugas, emang emang dah ye jadi pelajar, maju susah mundur ga mau haha.

Pas pulang, gue ga ngerti mau kemana, akhirnya gue sama temen temen gue ke talang, katanya sih pada mau makan sate. eh abis makan sate, si aisha ngiler ngeliat tami makan mie ayam, dia ngajak gue beli mie ayam satu berdua, yaudah gue mau ae (laper juga tau ngeliat orang makan HAHA). Abis dari talang, kita balik ke sekolah. kita duduk duduk depan ruang tu, sambil bergosip ria kembali. eh bel pm bunyi, terus semuanya pada masuk pm deh, kecuali gue, tami, putri, naufal, sama echa (khusus echa dia membolos pm, padahal kita duduk duduknya deket kelas dia tau ga, HAHA GILA DASAR). Abis itu, gue nunggu nyokap gue jemput sambil mengobrol. Eh ada braul lewat, yaudah gue panggil aja "BRAUL ADA TAMI NIH!" eh si echa juga ikut manggil manggil dia. Dan tau gasih dia ngomomg apa "AH MALU GUE" hahaha. SUMPAH YA TAM, ITU SUATU PEMBUKTIAN BAHWA DIA MENYUKAIMU huakakakak. eh emang dasar si braul pemalu ye, dia malah ga ngedeketin tami hahaha. Abis itu, tiba tiba echa raib (emang kaya setan tuh anak, hahaha piss cha), dan gue, tami, naufal, dan putri memutuskan untuk bermain basket, yaudah deh walasil kita mohon mohon sama pak tri supaya di pimjemin bola (ruang olahraga dikunci), dengan bujuk rayu gue yang manis dan mematikan itu, akhirnya pak tri meminjamkan kunci r. olahraga hahaha, yaudah kita main panas panas gajelas deh tuh di lapangan berempat, tapi ga lama tami langsung pulang dan kita tinggal bertiga deh. eh gatau kenapa bola yang tadinya dimainin sama gue, putri, dan naufal malah berpindah tangan ke orang lain, ya sudah kita foto foto saja bertiga. Si putri sama naufal mesra bangeeeeet sumpah haha, yaudah gue kan ngiri akhirnya gue foto foto mesra deh sama Pak Ade Riswanto hahaha (SKSD banget yaak gue). Oiya gue juga minta foto bareng asyraf naufal yang sekarang jadi gahol bet dah, dia berasa artis banget tau gasih gue mintain foto! hahaha najes gua.

Abis berfoto ria, temen temen gue keluar pm dan gue pulang dijempu mama. Abis itu gue ke itc nganterin dia belanja buat butiknya, lumayanlah ngebantu bawa barang2 dikit, eh taunya dikasih duit jajan sama dibeliin baju & sepatu hahaha (emang itu tujuan gue sih). Darisana gue pulang sekitar jam setengah tujuh. Nyampe rumah, kaka gue sama temennya udah siap siap mau ikut nyokap ke cianjur. Yaudah deh walasil beberapa hari ini gue bakal tidur sendiri. Asik dah ga ada kaka gue yang berisik itu haha. that's all :-D

1 comment: