Saturday 14 March 2009

reuni asik

Sabtu, 14 Maret 2008

Hari ini gue ada reunian sama temen temen sd gue. jam 8 gue bangun, terus gue langsung mandi, karena katanya sih ketemuannya jam 9 (hueeh sebenernya menurut gue sih pagi bangeet zz). Abis itu gue langsung siap siap, dan jam 9 aisha nyamper gue ke rumah. eh tapi pas gue liat dia pake tas backpack gitu, gue langsung memulai percakapan
gue :"kok pake tas gitu sha, aneh deh." terus dia bilang
aisha:"ah masa sih?"
gue :"iya bener, kenapa ga pake tas coklat yang waktu itu?"
aisha:"males ah, cuma ke sd doang."
gue :"emang kenapa? bagusan pake yang itu kali."
aisha:" ha? yaudah deh, anterin gue balik lagi yu ke rumah, mau ga?"
gue :"yaudah."

pas udah mau deket rumah aisha, eh dia bilang gini " gajadi deh ca, males gue."
yaudah kita langsung aja balik ke depan mau naik mikrolet. eh pas dijalan, ada hamzah (gila ya, bener kata aisha, dia ganteeeeeeeeeeeng banget zz), akbar sama ovi lewat. mereka temen sd gue. berhubung mereka bawa motor, yaudah gue nebeng aja dah hahaha. nyampe di sd, ternyata udah ada icha, mira, chika, ninin, dll. terus kita nyamperin bu mumun (guru agama kita tersayang), eh dia terkejut kejut melihat kita semua. katanya beda banget gitu deh haha. abis itu kita nemuin bu yeni di lab ipa, reaksi dia hampir samalah kaya bu mumun. Abis itu kita ke atas (mau mengenang masa masa sd yang konyol haha), nyampe diatas kita malah main main gajelas terus foto foto. Oiya kita ketemu bu dini loh diatas. Hm, sama aja tu guru, ga berubah. Eh terus dia juga sempet bilang kalo gue kurusan (wkwkwk senangnya), aisha gemukan. Abis itu kita balik lagi ke bawah, terus dibawah kita ngobrol ngobrol. Eh tiba tiba dateng chairmate gue waktu sd, yodhi! ya ampuun tu org tambah oke (walaupun ga se oke hamzah hehe). Cuma pertama pertama dia agak canggung gitu ngomong sama gue, dia malah ngobrol sama yang lain, tapi lama lama cair juga sih. Ternyata dia masih sama kaya dulu he. Abis ngobrol ngobrol gajelas, akhirnya gue ngajakin yang lain jalan. Eh taunya pada mau, tapi pada ga bawa duit hahaha. Akhirnya kita memutuskan untuk ke rumah hamzah. Disana kita ngomongin mau kemana jalannya. Ga lama abis itu, karena banyak yang ga jadi gara gara mau inilah itulah, akhirnya gue minta pulang. Gatau kenapa gue malah dianter ke rumah aisha sama si hamzah. Disana kita foto foto dan ngobrol (lagi). Eh tapi akhirnya kita jadi juga loh jalan. Jadi pas di rumah aisha, yang lain pada bilang ke orang tua mereka, dan ternyata dibolehin. Walasil gue, aisha sama temen sd gue bersepuluh (hamzah, yodhi, aulia, chika, ilham, ovi, lia, vian) jalan ke gading.

Nyampe disana, hal yang pertama dilakuin adalah makan. Secara gitu udah jam 2 lewat! Oiya pas lagi makan, gue ngeliat warsito sama temen temennya lewat, tapi kayanya mereka ga liat kita deh. Terus selesai makan, gue juga ngeliat ami sama vita jalan berdua, eh dibelakangnya ternyata ada ovi dkk. terus gue tegor aja tuh si ovi, aminya ga denger soalnya dia jalan duluan gitu sama vita. Abis itu kita ke lapiz, mau nonton. Nyampe disana cowok cowok pada mau nonton seven pounds, tapi yang cewe padamau nonton the strangers. terus kita paksa paksa aja tuh cowok - cowok biar pada mau nurutin kita, eh akhirnya mereka mau juga hahaha. berhubung kita masih sejam lagi nontonnya, jadinya kita nunggu dulu deh. gue aus, terus gue ajak aja yang lain kebawah, eh pada gamau, akhirnya gue aja deh sama aisha & hamzah yang ke bawah. pas dibawah, kita ngobrol ngobrol sebentar, terus balik lagi ke atas. diatas kita langsung masuk. eh kesian banget dah tuh si hamzah cowok sendirian di deretan gue hahaha. eh gila ya film nya gajelas banget tau ga sih, cuma ngaget ngagetin aja. sumpah ya, lo harus tau kalo tu film adalah film kedua yang paling ga mutu, setelah i know who killed me! najes gue nyesel nontonnya, cuma posternya aja yang menarik, taunya apaan hueeh. abis nonton, sekitar jam setengah 7, gue pulang deh naik taksi.

nyampe di rumah bukannya istirahat, gue malah kelayapan lagi naik motor. gue samper aja tuh si aisha, gue ngajak dia keliling keliling. ke rumah ninin, eh dianya udah balik ke jatiwaringin. akhirnya gue sama aisha ke rumah hamzah aja haha. nyampe di depan rumahnya, gue tlp dia terus bilang heh gue ada di depan rumah lo. abis itu dia keluar, cuma pake boxer doang tau gasih najes ya hahaha. gue ngajakin dia ke rumah yodhi, eh katanya dia yodhi ga ada di rumah, dia lagi sama pian nyari jaket (dasar cowok). si hamzah ngajakin keliling, tapi dia mau mandi dulu, akhirnya dia nyuruh gue sama aisha jalan jalan dulu aja, nanti kalo gatau mau kemana lagi ke rumah dia lagi aja. yaudah gue keliling keliling, tadinya hamzah sempet ngajakin makan, tapi gajadi gara gara udah malem, terus juga motor gue dipake sama ka tia. yaudah deh akhirnya gue dirumah aja. oiya tapi pas mau dijalan pulang dari rumah hamzah, gue ketemu pian sama yodhi lagi naik motor, mereka bilang mau ke rumah gue bentar lagi, mau minjem dvd gitulah. jam setengah sepuluan gitu mereka ke rumah gue, terus gue sempet ngobrol ngobrol gitu sama mereka, tapi abis itu mereka pulang deh. dan gue balik ke kamar terus tidur. hari ini seru juga hahaah. that's all :)

No comments:

Post a Comment