Thursday 5 March 2009

The Freak Thursday

Kamis, 5 Maret 2008

Hari ini gue sekolah seperti biasa. Jam pertama ulangan, pelajarannye bu sunar pula, hueeh udah deh gue ngarang bebas. Secara gitu ulangannye dia mah logika ae. Hem, gue bingung sm tuh guru, kenapa sih nilai ulangan ga pernah di kasih tau? Padahal kan gue penasaran banget. Sudahlah ganti topik saja, percuma juga sih ga bakal kejawab. Hm, jam ke 3 gue pelajaran bhs. inggris, huaa membosankan. Tapi tiba tiba pak tri dan seorang bapak bapak kayanya bernama suharto (gue liat di name tag nya dia), mereka nyuruh kita mungut sampah gitu, terus ngedata kursi kursi yang udah reyot (katanya sih mau diganti), terus gue nyeletuk aja "tuh pak, bangku guru, bu sinambela ga pernah mau duduk disitu pak!" terus anak anak bilang "iya pak!" terus ma'am ken langsung berdiri terus dia goyang goyangin, ternyata ga reyot reyot amat, eh gatau kenapa abis itu dia malah langsung ketawa. Kayanya tuh guru pikirannya sama kaya gue, secara tuh bangku cuma pendek sebelah doang kakinya, bu sinambela aja yang ketakutan tuh bangku patah (secara badannya dia gendut!) HUAHAHA.
Abis istirahat, gue ada ulangan lagi, dan lagi lagi yang jaga bu sunar, udah deh sunyi abis kelas gue, tp untung aje gue belajar, jd dalam wkt 5 menit ulangan seni musik telah berlalu, sumpah gampang banget haha :-D abis seni musik, ada pelajarannya bu sinambela yang cantik. Seperti biasa dia bilang "OHP nya mana?" abis itu fajar 'the crispy boy' langsung ngambil ohp kelas gue yg dipinjem kelas sebelah, terus dia pasang deh di depan kelas, eh taunya pas dinyalain, tuh ohp ngeluarin asep gila! Si cantik langsung ketakutan tau ga sih, dia nyuruh fajar matiin tu ohp, eh dengan santainya dia malah masang tampang cengo dulu, baru deh matiin haha. Abis itu fajar sama rafly langsung keluar buat minjem ohp ke kelas lain. Eh balik balik mereka ga bawa apa apa, yang ada mereka malah blg kalo anak 99 nyorakin gitu pas mereka blg mau minjem. Wah parah juga ya ckckck, akhirnya eva yang disuruh si cantik nulis di bor. Huaa gue males amat nulisnya. Pelajaran terakhir mtk, hueeh gue berdebat sama windy, dan shit damn windy lagi yang bener! Sebel ah :@

Pas bel pulang, gue sm putri ke talang buat nyari makan. Gue mesen mi gorengnya ute, gila lama bangeet, makannye ga nyampe 5 menit haha. Abis itu gue masuk pm bahasa. Pas pm, gue nyolek nyolek punggungnya windy, eh si dayat sama rafly tiba tiba bilang "waah maenannye parah lo!" ebuseet masa mereka ngiranya gue lg narik b*ha nya windy! nyetnyet sialan tuh anak 2, orang gue cuma iseng doang, sial!
Abis pm, gue ga langsung pulang, soalnya ujan gede. Akhirnya gue nunggu ujan reda di kelas. Terus gue balik ke kelas gue, mau ngambil jepitan, ketinggalan di kolong meja. Begitu masuk, pintu kls gue ditutup sm para cowok cowok pengacau 94, zz mereka pada nyengar nyengir ga jelas ngeliat gue, yaudah gue dorong aja dah tuh pintu, lari deh ke 99, huh emang dasar gajelas mereka. Eh tapi pas gue balik, ternyata temen temen gue yang pada nunggu di 99 udah ga ada. Pas gue liat ternyata mereka udah turun, mau naik ke mobilnya tami malah! Gila gue ditinggal, yaudah deh dengan gobloknya gue teriak teriak manggil mereka sambil lari di tengah ujan, dan akhirnya gue masuk juga ke dalem mobilnya tami, sialan pada ngetawain gue gara gara gue teriak teriak tau ga ckck. Tapi abis itu, ternyata arah mobilnya tami beda sama gue, walasil di gerbang menza gue turun, ujan ujanan sama aisha nyari nyari bajaj, huaa gue ga demen banget dah kena air ujan.

Nyampe di rumah, aisha mampir, terus kita gatau mau ngapain, yaudah akhirnya kita memutuskan untuk ke warnet, dan disitulah gue membuat blog gue ini, tapi karena males, gue baru posting cerita kemarin hari ini hahaha. That's all :-D

No comments:

Post a Comment