Monday 9 March 2009

bolangtse

Minggu, 8 Maret 2009

hari ini gue ada tryout(lagi lagi) dari bp. ga seperti hari libur biasanya, hari ini gue bangun jam tujuh pagi, abis itu gue ngulet & guling guling sebentar di kasur baru deh bangun. hal pertama yang gue lakuin adalah ke wc (pastinya). abis itu, gue buka buka buku sebentar, dan sekitar jam 8an gue mandi. Jam setengah 9 gue udah siap mau jalan ke bp, tinggal nunggu aisha nyamper gue deh. Eh tapi si aisha lama banget datengnya, tami sampe nelfon gue, katanya dia bilang aisha udah nunggu gue, ha? padahal gue juga nunggu dia. jadi ternyata kan biasanya gue suka nelfon dia kalo udah siap, tapi kemaren tuh gue ga nelfon, dan dia juga nge sms ke gue tapinya ga masuk (hp gue emang sialan zz), yasudahlah walasil abis tami nelfon, gue nelfon aisha, dan akhirnya sekitar jam 9 gue jalan ke bp. nyampe disana, tami sama andro udah nungguin di tangga bawah hahaha (dari jauh kaya orang pacaran tam). abis itu kita langsung ke atas. ternyata ada juga yang to pagi pagi, dikira gue sama temen gue doang. oiya, kita berempat sekelas loh, terus juga ada 3 anak lain, gue gatau siapa, yang gue tau cuma andito doang (dia sempet sekelas sama gue dulu). ebuseeet tadinya hari ini gue mau to mtk sama ipa aja, besok bahasa indonesia sama inggris. tapi ga boleh, yaudah akhirnya gue paksain gue deh ngerjain 100 soal yang rasanya bagi gue kaya 1000, (lebay ah ca). hem, kalo gue bilang ini namanya bukan to, tapi diskusi soal. abisnya bukannya ngerjain sendiri sendiri, malah nyontek nyontekan. apalagi bahasa indonesia, huaaaaaaaaaah puyeng gue bacanye, kaya baca koran aje. akhirnya gue nyerah juga, tadinya gue berusaha untuk tidak cheating edees, tapi ternyata tidak bisa. abis itu sekitar jam 12an, gue selesai to. yaudah gue sama tami, aisha, & andro langsung go to the grand indonesia shopping town.

nyampe disana, kita salah masuk, kita malah masuk lewat pintu harvey nichols, dan kita diliatin gitu deh sama spg spg nya HAHAHA goblok ye. karena kita ga familiar dengan tempat itu, kita jadi bingung mau kemana, terus kita naik eskalator aja, eh diatas malah ada supermarket gitu, terus andro dengan gobloknya malah sok sok an nunjukin jalan, taunya malah lebih parah. yaudah akhirnya kita nanya ke seseorang berbaju hitam, pepatah bilang berani bertanya tak sesat di jalan (begitulah bunyinya kalo ga salah), "pak kalo mau ke west mall kemana ya?" terus dia bilang "oh kalo mau ke west mall tinggal lurus aja dek." abis nyampe di west mall, kita langsung ke hokben buat makan, huaa laper juga belom makan dari pagi. oiya tau gasih, si andro tuh ya aneh banget jadi cowok, maunya apa gue gatau, bisanya sensian aja sama gue. udah gitu giliran gue bilang "ih ternyata bener ya kata aisha, lo tuh orangnya sensian." eh dia malah bilang begini " kita tuh di GI cacaa, bukan di sency." najes ya, lagi berantem malah ngelawak ckckck. lagi orang gue biasa biasa aja malah dibilang marah. yaudah selama disana gue berantem mulu sama dia. sumpah ya 'dingin' banget suasana nya kemaren, najes tau ga, gue mau foto foto sama aisha & tami, tapi gara gara yang ngambil fotonya dia, gue jadi males ikutan foto hueeh zz. abis dari hokben, kita muter muter gajelas tanpa tujuan. sebenernya kita bingung antara mau nonton apa karokean. lagian juga kita masih nunggu cowoknye aisha tuh si ECHA THE OTOPETERS. terus si andro ngusulin nunggu echa nya di starbucks aja, yaudah kita kesana. eh tapi karena udah kenyang (plus buang duit juga HAHA) kita cuma beli satu patungan buat bareng bareng hahaha. abis itu, orang yang ditunggu tunggu akhirnya dateng juga. dengan santainya echa berlenggang bersama kakaknya nyemperin kita. terus kita main truth or dare dulu sebentar disana. si andro melulu yang kena (haha sukurin lu), tapi emang dasar cemen tuh anak, dia ga berani, masa milihnya truth melulu, padahal kita udah ngasih berbagai pilihan 'menarik' kalo dia milih dare haha. abis dari sana, kita bingung lagi mau kemana, yaudah gue ngusulin ke ex aja kalo mau karokean, kayanya ada deh. terus andro ngusulin ke fx, yaudah kita naik taksi deh kesana. tapi pas naik taksi di lobby, si andro malah nanya lagi "kita ke fx apa ke ex nih?" eh tukang taksinya bilang gini " yang bener dong, kalo ke ex mah jalan kaki aja, nunggu nya sejam nih disini." yaudah akhirnya kita milih ke fx aja malu juga sih, udah masuk ke taksi, masa keluar lagi haha zz). pas dijalan, tepatnya setelah melewati plangi, tami bilang, "mau ngapain di fx? setau gue cuma kafe kafe doang, mana ada tempat karokean? mending ke plangi." hadoooooh dasar braul, kalo kaya gitu mah, kenapa ga bilang dari tadi sih, kan kalo gitu tadi kita bisa berenti di plangi aja. yaudah, akhirnya kita terpaksa muter buat balik ke plangi.

nyampe di plangi, kita langsung menuju inul vizta, yang ternyata ada di lantai 6, hueh malesin amat sih diatas banget tempatnya, mana gabisa pake lift lagi ckckck. terus pas masuk ke dalemnya, kita langsung milih milih lagu yang gahoel gahoel hahaha. terus kita gila gilaan dah disana haha, gatau malu ye, udah volumenya gede banget, terus nyanyi lagunya bang rhoma lagi hahaha (si echa tuh yang mau wakak) kalo ga salah judulnya mirasantika. abis itu kita nyanyi wannabe, no air, no one, your call, fall for you, here there and every where, saat terakhir, kisah cintaku, mari bercinta (kemauannye si andro jelek noh), are you really the one, percayalah, brown eyes, pokoknya banyak deh, tapi kebanyakan sih gue ga nyanyi, cuma backing backingin aja hahaha. oiya gue duet bareng aisha nyanyi here there and everywhere dapet nilai 81 haha lumayan deh. terus kita nyari lagunya f4 yang qing fei de yi (gara gara reza nih gue jadi ikutan suka tu lagu hahai), tapi malah kaga ada, ah ga gaul nih inul vizta zz. ga kerasa udah dua jam, terus kita keluar deh.

abis dari inul vizta, gue sama aisha & echa mau nonton, tapi andro sama tami gamau. terus gue sama aisha & echa sengaja aja pura puranya mau nonton terus belagak ninggalin mereka. taunya mereka nyamperin kita haha, eh gatau kenapa bukannya jadi nonton malah ke soho, tapi yang makan cuma echa sama si andro, gue, aisha sama tami cuma ikutan duduk ae. oiya sebelum ke soho, kita berlima sempet photo box loh, bayangin berlima di box foto yang paling ukurannya cuma 0,5 m x 0,5 m! (lebay gasih). eh tapi muat juga loh, walopun maksa maksa gitu, tapi tentunya ga bisa bagus tuh fotonya, secara gitu udah dempet dempetan, gimana mau gaya coba. fotonya jadi aneh semuanya deh haha ga papa lah. terus abis duduk di soho, tami ngajak pulang, yaudah deh akhirnya gue, aisha, sama andro, pulang deh naik taksi. tadinya mau nebeng mobilnya echa, tapi mobilnya dia kan di parkir di GI, lagian juga ada kakaknya echa, kita semua ga enak, lagian juga mending muat tuh mobil (mobilnya echa sedan) haha. yaudah pas nyampe di genjing, gue turun sama aisha, terus kita melanjutkan perjalanan pulang dengan bajaj sampe rumah. that's all :)

No comments:

Post a Comment